Home » Blog » JJ Airbrush Diajak Yamaha Wujudkan Predator All New NMax 155

JJ Airbrush Diajak Yamaha Wujudkan Predator All New NMax 155

  • by

Yamaha Mustika Motor Group mengajak Jaidun Mochtar, seorang kreator airbrush untuk membuat “gahar” tampilan Yamaha All New NMax 155. Karya Jaidun Mochtar yang dikenal dengan nama beken JJ di bidang coret mencoret motor ini sudah tidak tidak diragukan lagi.

Puluhan tahun ia melakoninya hingga ia berhasil mewujudkan predator Yamaha All New NMax 155 yang beredar di Tanah Air.

“Sekarang saya bekerjasama dengan Yamaha Mustika Motor Group mewujudkan Predator NMax. Predator ini sangat digemari oleh pecinta Yamaha. Selain menciptakan ide predator, saya juga mempersembahkan airbrush grafis di NMax,” kata JJ Airbrush di produksinya di kawasan Bekasi, Rabu (7/10/2020).

JJ yang mempunyai gerai di wilayah Jatiwaringin ini, bodi dan cat yang ada di predator adalah buatannya sendiri dengan bahan material yang bagus dan kuat untuk predator. Ketebalan bodi Predator lebih tebal sedikit dibandingkan dengan bodi orisinil motornya. Mengenai warnanya, disesuaikan dengan warna asli motor sesuai STNK.

Jika konsumen membeli All New NMax di dealer tersebut akan mendapatkan dua bodi motor. Bodi orisinil dan badan Predator. Asyiknya lagi, Predator NMax ini dapat dibeli secara kredit.

“Jika ingin tampil beda motornya harus di modifikasi, biasanya pembayarannya tidak bisa kredit. Di sini, Predator dapat di kreditkan. Lebih fleksibelnya lagi, konsumen dapat menyisipkan logo ataupun pesanan grafisnya secara free,” kata JJ.

Baginya, JJ akan mengembangkan ekspansinya keluar Jabodetabek. Predator akan di dapat di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur dan Kalimantan.

Di Predator NMax ini, JJ memberikan garansi warna selama enam bulan jika warna tersebut pudar. Ke depan, ia akan membuat terobosan, yakni Predator akan diselipkan sidebox kiri kanannya. Sidebox ini berukuran 5 liter yang dapat berfungsi menyimpan perlengkapan motor. sumber beritasatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *